menu penghasilan tidak muncul di blogspot

Hai kembali lagi di blog saya malasnugas.com. Setelah pada postingan sebelumnya saya membahas tentang Mengenal menu-menu di Dashboard Blogger Terbaru 2018 Kali ini saya akan membahas salah satu menu yang tidak muncul secara default ketika kita menggunakan setelan bahasa indonesia yaitu menu PENGHASILAN.
Bagi kalian yang akan mendaftarkan blog anda ke Google Adsense pasti terkadang anda bingung saat disuruh menghubungkan kode Adsense yang didapat dari email yang kalian gunakan untuk mendaftarkan Adsense karena secara default saat kalian menggunakan setingan bahasa indonesia menu penghasilan yang akan digunakan untuk menaruh kode Adsense tidak muncul. Kali ini saya akan memberi tahu kalian bagaimana cara menampilkan menu penghasilan tersebut di blog anda sehingga anda nanti dapat menaruh kode Adsense anda ke dalamnya sehingga blog anda akan segera di tinjau oleh google.

Terus bagaimana cara menampilkanya ?
Kalian dapat mengikuti langkah-langkah saya berikut ini dijamin menu penghasilan anda langsung muncul :

  1. Untuk yang pertama kalian harus masuk terlebih dahulu ke tampilan halaman utama dashboard blogger yang akan kalian aktifkan menu penghasilanya.
  2. Setelah itu pilih menu setelan .
       3. Setelah anda klik menu setelan maka akan muncul beberapa sub menu baru                        kemudian  pilih Bahasa dan Pemformatan.

      4.  pada kolom bahasa yang tadinya berisi bahasa indonesia kalian harus menggantinya            menjadi Inggris (Amerika Serikat) atau English (United States).

      5. Setelah itu simpan setelan

      6. kemudian refresh blog anda dan selamat menu penghasilan anda sudah muncul...

 Sekian coretan singkat saya tentang cara menampilkan menu penghasilan di blogger     semoga tulisan ini berguna bagi pembacanya...

0 Response to "menu penghasilan tidak muncul di blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel