Tips-tips untuk blog Agar Mudah Diterima oleh Google Adsense

Hai kembali lagi di blog saya malasnugas.com , kali ini saya akan membahas tentang Tips Cara Daftar Google AdSense Agar Mudah Diterima . Pasti bagi kalian para blogger yang sudah lama menggeluti dunia blogging suda tidak asing lagi dengan Google Adsense bahkan pasti kalian juga sudah memiliki akun Google Adsense tersebut . Untuk mendapatkan akun Google Adsense yang sudah disetujui sepenuhnya memang membutuhkan perjuangan yang lebih apalagi semakin hari jumlah publisher yang ingin bergabung dengan google Adsense semakin banyak jadi perlu trik-trik khusus agar cepat diterima. Saya pun sering melihat postingan keluhan para blogger yang status permintaanya digantung oleh Google Adsense berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan oleh google Adsense baik di facebook atau di media sharing lainya. Bahkan yang lebih parahnya lagi terkadang ada juga yang sudah menunggu sampai berbulan-bulan dan hasilnya pun menggecewakan...pasti sakit banget kan...hii. Tapi tenang bagi kalian yang bagi kalian yang pernah mengalami kejadian seperti yang saya sebutkan diatas jangan berkecil hati terlebih dahulu kali ini saya akan membagikan beberapa tips berdasarkan pengalaman saya agar blog kalian cepat disetujui oleh Google Adsense walaupun tips ini saya tidak bisa menjaminnya 100% tapi ini murni pengalaman saya yang hanya butuh waktu kurang dari 1 hari untuk diterima jadi semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi para pembacanya .
Berikut adalah tips-tips agar blog cepat disetujui oleh google Adsense versi malasnugas.com :

1. Pada urutan yang pertama pastikan anda sudah punya blog yang akan kalian daftarkan ke Google Adsense serta didalamya juga sudah ada postingan dengan konten yang original dengan minimal 500 kata dan bukan hasil copy paste. Banyak yang berdebat tentang jumlah artikel yang harus terpenuhi agar diterima oleh google Adsense akan tetapi menurut saja jumlah postingan serta jumlah visitor tidak terlalu berpengaruh pada diterima atau tidaknya permintaan kita. Pada saat awal pendaftaran saya mempunyai sekitar 12 artikel dengan visitor sekitar 70 an perharinya akan tetapi pada lain hari teman saya satu kampung yang hanya memiliki 5 artikel dengan visitor kadang ada kadang tidak pun juga diterima oleh google Adsense, jadi menurut saya jumlah Artikel dan serta viewer blog tidak terlalu berpengaruh .

2. Yang kedua adalah kalian sudah mendaftarkan blog kalian ke google webmaster.
Untuk apa sih bang harus daftarin ke google webmaster segala ?
Sesungguhnya sih tanpa kalian mendaftakan blog kalian ke google webmaster lama-kelamaan artikel kalian juga akan terindeks oleh mesin pencari google akan tetapi disini kita melakukanya hanya untuk memastikan bahwa blog yang akan kalian gunakan untuk mendaftarkan Google Adsense sudah benar-benar terindeks oleh mesin pencari.

3. Yang ketiga adalah tentang umur blog . Saya juga kurang menau tentang berapa umur blog yang direkomendasikan untuk mendaftar google Adsense karena saat mendaftar google Adsense saya menggunakan blog saya yang sudah berumur sekitar 3 tahun dimana dulunya hanya sebagai tugas sekolah, akan tetapi saya sering melihat bahkan bertanya via inbox ke teman-teman facebook yang posting blog mereka yang telah disetujui oleh google Adsense dan hasilnya pun bervariasi ada yang blog mereka berumur 1tahun , 3 bulan bahkan 3 hari dengan 2 postingan saat didaftarkan. Jadi bila kalian mempunyai blog yang belum lama bikin akan tetapi sudah bisa didaftarkan google Adsense alangkah baiknya kalian daftarkan blog kalian , tidak ada salahnya mencoba kan toh juga tidak bayar...hee

4. Pada tips yang kempat ini saya akan memberikan sebuah template blogger yang saya gunakan untuk mendaftarkan google Adsense waktu itu kalian bisa downloadnya di SINI .
Lakukan beberapa pengeditan pada templete tersebut hilangkan beberapa direct link yang berada pada themplate tersebut yang mengarah ke blog saya selain itu kalian juga harus menambahkan halaman About us ,Disclaimer,Privacy policy serta Contact us didalamnya agar blog kalian terlihat profesional oleh google sehingga akan cepat di disetujui.

5. Yang kelima ,Jangan pernah mengganti themplate blog anda saat anda sudah mendaftarkannya ke Google Adsense ---- > penting

6. Yang ke enam usahakan saat masa peninjauan anda posting artikel secara teratur jika setiap satu hari sekali ya satu hari sekali dan seterusnya sampai Akun anda disetujui sepenuhnya.

7. Yang ketujuh agar kalian tidak begitu kecewa di PHP in google Adsense alangkah baiknya anda memasang iklan lain pada blog anda sambil menunggu Akun google Adsense anda disetujui sepenuhnya. Pada saat saya mendaftarkan blog saya ke google Adsense saya telah memasang iklan dari ADNOW pada blog saya.

Apa harus ADNOW bang apa tidak bisa yang lain ?
Sesungguhnya saya tidak mewajibkanya hanya memberi saran karena ADNOW sudah bekerja sama dengan google Adsense untuk bisa menampilkan iklan ke duanya secara bersamaan dalam satu blog jadi saya lebih memilih Adnow agar blog yang saya daftarkan google Adsense dapat disetujui sepenuhnya dengan tidak melanggar kebijakan google Adsense.

8. Yang kedelapan jika pada waktu mendaftarkan google Adsense anda melebihi waktu berikut : Untuk domain blogspot sekitar 1 minggu dan untuk yang sudah berdomain tld sekitar 3 hari maka segera batalkan permintaan Akun google Adsense kalian karena percuma akan membuang-buang waktu kalian setelah itu kalian cek lagi blog kalian apakah ada yang melanggar kebijakan google Adsense atau tidak serta cek lagi direct link pada template kalian. Jika kalian sudah merasa siap mendaftarkan blog kalian kalian dapat mendaftarkanya lagi.

Berapa lama waktu yang harus kita tunggu agar blog kita bisa didaftarkan ke google Adsense setelah kita membatalkanya ?
Sesungguhnya tidak ada batasan kita harus menunggu berapa hari atau bulan , jika kita telah membatalkan permintaan kita maka pada hari disaat kita membatalkannya kita sudah dapat mendaftarkanya kembali.

9. Untuk tips yang terakhir adalah perbanyak doa , tanpa doa semua tips-tips yang telah anda pelajari dari situs profesional maupun situs amatiran seperti milik saya pun tidak ada gunanya . serta siapkan mental lebih anda sebagai seorang blogger untuk dapat menerima kenyataan walaupun kenyataanya pahit sekalipun

Sekian tips-tips yang dapat saya berikan semoga bermanfaat bagi kalian semua . Saya tidak berani menjamin 100% tips-tips yang saya berikan diatas tadi karena tips-tips diatas hanyalah berdasarkan pengalaman saya sebagai blogger yang masih dalam tahap belajar saja, terima kasih....

0 Response to "Tips-tips untuk blog Agar Mudah Diterima oleh Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel